Senin, 01 Januari 2018

Kita selamanya, sebuah catatan akhir sekolah

       Anda pernah melihat fil "catatan akhir sekolah"? Yup, film yang menceritakan tentang bagaimana kehidupan sekolah sewaktu masa SMA/SMK/SEDERAJAT. Biasanya pembuatannya dilakukan pada waktu kelas XII atau kelas 3, sebagai sebuah bentuk kenang-kenangan tiga tahun di masa putih abu-abu.

Kebersamaan selama 3 tahun, seru-seruan, rusuh dikelas, nyontek, kebandelan, prestasi, juga cinta, akan terbingkai indah dalam sebuah video, sebuah film kalian sendiri. Film catatan akhir sekolah akan menjadi sebuah hadiah yang luar biasa dan pasti dikenang daripada Buku tahunan. Tentu buku tahunan ada nilai positifnya, tapi di film catatan akhir sekolah lebih luar biasa.

Banyak dari mereka-mereka membuat film catatan akhir sekolah mereka sendiri, dg mereka sebagai produser, sutradara, kameramen, jg pemainnya sendiri. Tentu akan wow bukan? Tapi, hasilnya, pengerjaannya, biasanya tidak bisa maksimal. Nah, kami menawarkan pengalaman itu, menjadi artis, kameramen, editor, sutradara, jg produser untuk film kalian sendiri. Tentunya dengan dampingan dari kami, dijamin bakal seru dan tidak terlupakan.

Harganya? Jangan khawatir, ada di harga paket kami, tergantung jumlah jg budged kalian jg kok. Harga tidak baku, bisa ditambah/dikurangi, tergantung permintaan dan kesepakatan harga. Tapi kalau mau harga paten, ya ada dipaket itu dah. Jika kamu dan temen-temen kamu berminat bisa menghubungi facebook kami, twitter kami, atau marketing kami: No : 085235455717 pin : 7DBE9D81. Salam hangat untuk kamu dan keluarga, semoga sehat selalu, jasmani dan ruhani, sukses dunia akhirat. aamiin :)

Silakan anda lihat videonya disini :


Kunjungi website utama kami : http://studio.cahmagetan.com. Berminat membuat video catatan akhir sekolah, hubungi kami di : 085235455717 (Call / SMS / WA) | PIN : 54AB08F5. Atau datang ke CM Studio, alamat Desa Kuwonharjo, Kec. Takeran, Kab. Magetan, Jl Raya Madiun Gorang-gareng KM 4 no. 365, area balai desa Kuwonharjo. Pelayanan dimulai jam 08.00 - 16.00 (Tanggal merah libur). Semoga bermanfaat, salam potret ^_^
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com